1.30.2008

tahu sumedang

gara-gara harga kedelai naik, sudah beberapa minggu ini mama nina dan bryant kehilangan tahu sumedang pak karna. rasanya nggak ada duanya. enak banget. dan harganya off course lebih murah ketimbang kalau belinya di carrefour atau tempat lainnya. di carrefour kalau kepepet beli pun itu juga karena mama nina lapar belum makan pagi... rasanya kalau tahu sumedang yang di carrefour tuh kurang asin dan kurang mak nyus (kalau kata pak bondan). kalau tahu sumedang ala pak karna itu super duper mak nyus... uenak tenan... nggak bisa dilukiskan dengan kata-kata deh pokoknya.

sedih juga ngebayangin pak karna dan keluarganya. warung tahu sumedangnya itu sekarang gelap gulita dan pintu gerbang warungnya hanya dipagari dengan karung-karung berisi pasir supaya kalau hujan turun tidak kebanjiran.

kapan kiranya pak karna bakal buka warung tahu sumedangnya? yah... tunggu harga kedelai turun deh. ayo dong pemerintah... mbok yo turunkan harga kedelai... emangnya nggak kangen apa sama tahu sumedang? kan enak tuh sore-sore jajan tahu sumedang sambil nggigit cengek ditemani teh anget. hmmm... yummy...

No comments: